KepesantrenanPesantren TeknologiSMK Grafika MSBS AcehSMP Msbs Aceh

Pembukaan UAS Semester Genap, Ini Harapan MSBS

MSBS ACEH-Pesantren Teknologi Muamalat Solidarity Boarding School (MSBS) secara resmi melaksanakan pembukaan Ujian Akhir Semester (UAS) pada Senin, (5/6) dilapangan Utama MSBS. Upacara Pembukaan UAS dihadiri oleh seluruh santri dan dewan guru MSBS, yang berlangsung mulai pukul 07.45 Wib. Ini merupakan ujian semester genap tahun ajaran 2022-2023 untuk kenaikan kelas para santri. Dalam upacara tersebut, seluruh santri mendapatkan arahan terkait pelaksanaan UAS, baik itu berupa teknis, perangkat ujian dan pembagian sesi ujian untuk tiap kelompoknya.

Seluruh santri MSBS mengikuti pembukaan UAS Semester Genap TA 2022-2023 pada senin (5/6) dilapangan Utama MSBS.

MSBS berharap seluruh santrinya dapat menjalani ujian dengan semangat dan bersungguh-sungguh. Agar mendapatkan hasil pembelajaran semester yang memuaskan. Untuk mendukung hal tersebut, setiap malam seluruh santri telah diagendakan mengikuti Muwajjah malam dan MSBS telah menutup serangkaian kegiatan ektrakulikuler, supaya santri bisa lebih fokus dalam belajar.

Pelaksanaan Ujian di MSBS masih seperti semester sebelumnya. Yaitu terdiri dari Ujian tulis berbasis komputer (UTBK) dan ujian lisan, yang dilaksanakan bersamaan. Setiap harinya, santri terbagi pada kelompok ujian masing-masing. Kelompok yang mengikuti UTBK hari ini, akan mengikuti ujian lisan esok hari. Begitu juga sebaliknya, kelompok yang mengikuti ujian lisan hari ini, akan UTBK besok.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button