Cerita Santri MSBSSERBA-SERBI SANTRI

Cerita G30S PKI Dan Manfaatnya Bagi Santri MSBS

MSBS ACEH-Jum’at (30/9), Muamalat Solidarity Boarding School (MSBS) mengenang akan cerita dari G30S PKI di mana para 7 pahlawan rela berjuang melawan para komunis indonesia. santri MSBS mengadakan lomba yang bisa membuat hati para santri tergerak untuk menjadi lebih pantang menyerah dan berani berjuang demi menghormati para 7 Pahlawan yang telah gugur akibat pengkhianatan.

Dari cerita G30S PKI para santri merasa betapa beraninya para 7 pahlawan yang berkorban agar para pengkhianat berhenti memberontak. Tidak ada rasa takut dalam hati mereka untuk membela kebenaran di Negara ini, bahkan mereka rela nyawanya melayang demi membela kebenaran.

Cut Raisa Asasun Naja, Santri Kelas XA yang berasal dari Aceh Besar juga merasakan betapa lelahnya para Pahlawan membela kebenaran.

“Saya sangat terharu melihat pahlawan yang berjuang melawan pengkhianat, mereka sangat berani melawan tanpa takut nyawa mereka melayang. Bagaimana mereka merelakan waktu berharga bersama keluarga hanya untuk melawan para PKI dan juga hari ini setelah mengikuti lomba saya sangat merasakan betapa lelahnya mereka berjuang.”

Semoga dengan diadakan acara mengenang G30S PKI para Santri MSBS akan lebih semangat belajar dan berjuang demi masa depan yang cerah, juga untuk menghormati tumpah darahnya para7 Pahlawan yang telah gugur.

**Falisha

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button