KepesantrenanSERBA-SERBI SANTRI

Belajar Teknik Digital Marketing Dari Ust. Musthafa

MSBS ACEH-Santri Muamalat Solidarity Boarding School (MSBS) pada kamis (30/9) kedatangan Ust. Musthafa Kamal M.Ag untuk memberikan materi tentang pengenalan digital marketing kepada seluruh santriwan dan santriwati. Tujuannya agar santri ketika lulus dari MSBS bisa menghasilkan uang melalui internet marketing.

Internet marketing adalah cara mendatangkan orang atau membeli bisnis jasa produk yang kita jual atau tawankan seperti produk bisnis dan produk fisik atau pemasaran malalui dunia maya/internet. Bagian-bagian dari internet marketing cukupnya adalah semua berbau digital seperti TV, radio, video tron, internet dll.

Kenapa kita harus memilih internet marketing? Karena internet marketing : mudah, murah, cepat, menjangkau dan tertarget. Ust Musthafa Kamal M.Ag mengatakan :

“Dengan adanya internet marketing bisa memudahkan kita untuk mendapatkan uang walaupun kita hanya berda dirumah atau bekerja di rumah. Internet marketing sangat mudah hanya butuh ide tidak menggunakan rumus-rumus, biayanya cukup menggunakan biaya internet, tidak butuh waktu lama, sampai ke seluruh dunia dll.” ujarnya.

Internet marketing bukan jualan online, bukan juga bisnis online akan tetapi pemasaran melalui dunia maya. Ayo sahabat pelajari lebih dalam ilmu internet marketing karena dengan ilmu itu kita dapat menghasilkan  banyak uang  hanya dengan bekerja di rumah.

**Dian humaira

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button