msbs

Pelatihan Jurnalistik Serambi Di MSBS

MSBS ACEH- Pesantren Teknologi MSBS (Muamalat Solidarity Boarding School).mengadakan kegiatan seminar Workshop dengan tema “Membangun Peradaban Santri, Mendobrak Kemajuan Bangsa ” dengan Pak Masrizal yang sebagai (pired politik serambi Indonesia). Pada Kamis (3/10) Berlokasi di ruang Aula MSBS yang di ikuti oleh para anggota HUMAS (Hubungan Masyarakat).

Seminar ini diadakan bertujuan dari upaya mengasah bakat santri supaya lebih berani,trampil,kreatif dalam menanggapi dunia kerja. Selain itu dengan adanya seminar ini para anggota Humas lebih sigap lagi terhadap acara atau seminar yang akan menjadi sasaran berita mereka.

Seminar ini mengajarkan kita bagaimana cara kepenulisan sebuah berita, yaitu kesalahan yang sering di alami para jurnalistik.

Pak Masrizal dalam penyampaian materinya mengatakan”pentingnya watak mengasah bakat pada santri Tentang ilmu jurnalis. Karena ilmu jurnalis sangat bermanfaat dalam kehidupan saat menghadapi dunia kerja. Karena sudah paham membangun komunikasi dan relasi. Karena itu saya memprogramkan latihan ini agar dilaksanakan secara rutin agar anak  terampil dalam menulis berita ”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button