msbs

Manajemen MSBS Beraudiensi Dengan Wakil Rektor III USK

MSBSACEH.COM, BANDA ACEH – Pimpinan dan Manajemen Pesantren Teknologi MSBS Aceh bersilaturahim dan beraudiensi dengan Wakil Rektor Universitas Syiah Kuala (USK) Prof. Dr. Mustanir Yahya, M.Sc Banda Aceh. Rombongan Pesantren yang terdiri Pimpinan Pesantren Ust. Gunawan Indra H, M.A,. kepala SMP Ust. Iswanda M.Pd., Kepala SMK MSBS Ust. Ridwan Maulana, Lc., Kepala Biro Penjaminan Mutu Umi Ainal Ridla, S.Pd., Kepala Humas, Ust. Aji Wiyana, S.E.,dan  Kepala Unit Usaha Ust. Azam Maududi, A.Md., Rombongan disambut langsung oleh Warek III di ruang kerjanya pada hari Selasa, 17/9/24.

Dalam kesempatan ini, Pimpinan MSBS menyampaikan ucapan terimakasih atas diterimanya 10 (sepuluh) alumni MSBS tahun ajaran 2023-2024 sebagai mahasiswa USK, dan taditempatkannya mahasiswa KKN dari USK di Pesantren MSBS sehingga sangat membantu dalam bidang kegiatan belajar mengajar di MSBS.

Dari itu, Pimpinan MSBS, Ust. Gunawan meminta kepada Warek III untuk agar dapat dilakukan ikatan Kerjasama antara Pesantren Teknologi MSBS dan USK Banda Aceh. “Demi asas kebermanfaatan antara kedua belah pihak, dan meningkatkan mutu pendidikan kedua belah pihak,  kami berharap agar MSBS dan USK mengadakan Perjanjian Kerjasama” ujar Ust. Gunawan

Alhamdulillah, Prof. Mustanir langsung menyambut baik usulan Pimpinan MSBS dan menyampaikan peluang-peluang program dan Kerjasama terutama pada peningkatan jumlah Alumni MSBS yang akan masuk USK melalui jalur undangan dan sebagainya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak rektorat bidang Kerjasama telah menjalin komunikasi intens untuk sesegera mungkin untuk melakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara MSBS dan USK Banda Aceh. “In Syaa Allah akan segera kita laksanakan Penandatangan Perjanjian Kerjasama Bersama Rektor USK”, Ujar Prof. Mustanir.

Pimpinan dan Manajemen Pesantren Teknologi MSBS berphoto Bersama Wakil Rektor III USK , Prof. Dr. Mustanir Yahya, M.Sc.
Pimpinan dan Manajemen Pesantren Teknologi MSBS berphoto Bersama Wakil Rektor III USK , Prof. Dr. Mustanir Yahya, M.Sc.

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button