msbs

Santri Mengikuti Pembacaan Ikrar Laptop

MSBS ACEH – Santri mengikuti upacara pembacaan ikrar yang rutin dilakukan sebelum pembelajaran dimulai pada hari sabtu yang merupakan hari khusus leptop di pesantren teknologi MSBS.  Pada pembacaan ikrar kali ini, yang bertepatan pada sabtu (24/8) pada pukul 8 pagi di pagi hari di lapangan utama Pesantren Teknologi MSBS. Naura Riskina Rahayu, salah satu santri MSBS yang kini kelas 3 SMK,  terpilih sebagai pembaca ikrar Bersama teman sekelas-nya Bernama Rayana Rahayu sebagai MC pada pembacaan ikrar tersebut.

Ikrar ini bertujuan agar santri dapat dengan bijak dengan menggunakan leptop. Dalam ikrar tersebut juga tertera sebuah janji agar santri menggunakan leptop sebagai alat untuk berdakwah di era digital. Dan terus memberi semangat satu sama lain untuk terus belajar dan berpastisipasi dalam kegiatan yang ada di MSBS.

Setelah pembacaan ikrar selesai dilaksanakan, santri langsung menuju ke kelas masing masing untuk melanjutakan kegiatan selanjutnya yaitu literasi atau desain digital untuk mengasah skill dalam bidang tersebut yang masing masing merupakan bagian dari 12 QA yang telah tertera di MSBS.

Semoga santri dapat istiqamah dalam menjadi  kader dakwah yang berjuang malalui digital untuk umat di masa yang akan datang.

 

**syifa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button