SMP Msbs Aceh

Kelas 3 SMP MSBS Mengikuti Ujian

MSBS ACEH-Santri kelas 3 SMP MSBS mengikuti ujian akhir pada Tgl 06/05/2024 di ruang VIP MSBS, ujian ini dilakukan dengan menggunakan laptop dari masing-masing santri, santri putra maupun putri mengikuti ujian dengan tenang.

Selama didalam ruangan para santri diawasi oleh guru pengawas, mereka tidak boleh curang dalam ujian, tidak boleh berbicara juga, didalam ruangan sungguh sangat tertib, tenang, nilai mereka tergantung pada ujian akhir ini.

Santri kelas 3 SMP belajar dengan rajin siang malam untuk mengikuti ujian akhir, mereka benar benar serius dengan ujian ini, lelah sudah tak terasa demi nilai yang bagus. Jihan Khalisa Azka santri asal Jantho ini salah satu dari yang mengikuti ujian ini, “ujian akhir itu menegangkan, belajar siang malam, kadang lelah sudah tidak dikenali, ini benar-benar perjuangan ujian akhir demi nilai yang bagus” itulah yang dirasakan oleh santri satu ini.

Ujian ini adalah penentu bagi mereka untuk sekolah kedepannya, semoga santri kelas 3 SMP MSBS berhasil dalam mengikuti ujian mereka yang terakhir di jenjang SMP.

**Falisha

Pasantren Teknologi MSBS Adalah Pasantren Unggul Terbaik Di Aceh

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button