Pramuka MSBSQA Leadership

Pelepasan Santri Mengikuti Kemah Bersama

MSBS ACEH- Seluruh santri dan guru Pesantren Teknologi MSBS mengikuti kegiatan pelepasan anggota Pramuka Penggalang dan Penegak yang mengikuti Kemah Bersama (KEMASA) pada Jum’at (23/2). Kegiatan Kemasa ini dilaksanakan di Jantho Scout Camp (JSC), Aceh Besar pada (23/2) sd (27/2).

Tujuan diselenggarakan Kegiatan Kemasa ini adalah untuk membentuk jiwa anggota pramuka Penggalang dan Penegak beriman, bertaqwa, berdedikasi tinggi terhadap negeri, meningkatkan nilai – nilai Kepramukaan terhadap Kemajuan Bangsa, sebagai sarana pendidikan bagi anggota Pramuka Penggalang dan Penegak, meningkatkan keaktifan anggota Pramuka Penggalang dan Penegak se-Aceh Besar dan membangun hubungan yang baik antara anggota Pramuka Penggalang dan Penegak.

Kegiatan Kemasa dilepas langsung oleh wakil Pesantren Teknologi MSBS sekaligus kepala sekolah SMP MSBS Ust.Iswanda. M.Pd. Beliau mengatakan.

“Anak-anak Abi setelah dilepaskan nanti untuk bertualang jangan sampai melupakan kewajiban sebagai muslim dan selalu disiplin dalam melakukan segalanya dan tumbuhkanlah rasa tolong menolong dan kekeluargaan.” tutur beliau.

Semoga kegiatan ini biasa menumbuhkan rasa berani dan kepimpinan didalam diri santri dan kami berharap peserta bisa berlomba dengan sportifitas dan pulang dengan membawa penghargaan untuk MSBS.

**Meyra

MSBS Pesantren Teknologi Unggul No. 1 Se-Aceh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button