Artikel SantriInspiration

Keberhasilan Bagi Mereka Yang Berusaha

MSBS ACEH-Usaha tak akan mengkhianati hasil. Itulah kata-kata pepatah yang sering terdengar di telinga para anak Adam. Mereka yang berjuang dengan semaksimal mungkin, maka akan mendapatkan hasil yang sempurna. Mereka yang berjuang hanya gitu-gitu saja, maka hasilnya juga gitu-gitu saja.

Jika kalian ingin hasil yang sempurna, maka berjuanglah dengan sesempurna mungkin. Jika kalian ingin hasil yang gitu-gitu saja, maka berjuang dengan gitu-gitu saja juga.

Salah satu kunci keberhasilan adalah pantang menyerah. Ketika kalian berjuampa dengan sebuah masalah, beranggaplah bahwa Allah sedang memberi ujian kepada kalian, karena impian kalian saat ini sangat sempurna diperjuangkan dan akan mendapatkan hasil yang begitu sempurna.

Intinya adalah, jika perjuangan kalian 100% sempurna, maka akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan perjuangan kalian. Jika kalian menjumpai sebuah masalah yang Allah berikan, maka pantang menyerahlah dan percaya bahwa Allah menyukai orang-orang yang pantang menyerah dalam menghadapi ujian yang diberikannya.

 

**Ruhul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button