KepesantrenanStudent Organization

Pesan Wakil Pimpinan Pada Pengukuhan Student Organitation

MSBS ACEH-pesantren teknologi muamalat solidarity boarding scool (MSBS) kembali mengkukuhkan Student Organitation (SO) tahun 2023-2024 setelah mengalami beberapa refarmasi bagian. Kegiatan ini diselenggarakan di aula bawah Masjid Jami’ MSBS. Ust. Iswanda M. Pd selaku wakil direktur Pesantren Teknologi MSBS yang menjadi saksi sumpah oleh para SO untuk selalu berbakti pada peraturan yang sudah ditetapkan di MSBS dan juga yang memberikan pesan dan nasihat kepada para SO yang baru saja dikukuhkan.

Ust. Iswanda M. Pd juga menjelaskan bahwa menjadi SO bukan berarti kita bebas melakukan hal yang kita mau, justru menjabat sebagai SO membuat kita memiliki lebih banyak tanggung jawab karena harus memimpin dan menjadi contoh teladan yang baik bagi seluruh santri MSBS.

“Untuk kalian para SO, tugas kalian disini adalah menjadi sosok yang teladan bagi adik-adik dan menjadi lebih baik, apalagi menggunakan jabatan SO untuk bisa melanggar, meleha-leha, sholat tidak tepat waktu, dan setelah kalian menjabat juga menjadi awal untuk terus memperbaiki diri, karna kita harus siap dipimpin dan harus siap memimpin.” Ujar beliau.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh santriwan\i dan juga seluruh guru yang berada di MSBS. Seluruh santri dengan semangatmenyambut para siswa kelas akhir yang baru resmi dikukuhkan kembali menjadi SO MSBS. Acara tersebut diakhiri dengan salam-salam antara S0 MSBS dengan seluruh ustadz dan ustadzah yang hadir, tak lupa para ustadz dan ustadzah memberikan ucapanselamat, dan semangat kepada para SO untuk terus menjadi contoh teladan yang baik bagi setiap orang.

 

**Nadiatul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button