KepesantrenanPesantren Teknologi

Milad Ke-17, MSBS Rayakan Dengan Suka Cita

MSBS ACEH-Pesantren Teknologi Muamalat Solidarity Boarding (MSBS) merayakan Milad Ke-17 dengan penuh Suka Cita pada Selasa, (25/7). Kegiatan perayaan berlangsung dilapangan utama MSBS, diikuti oleh seluruh Guru, karyawan dan santri MSBS. Acara diawali dengan upacara seremonial pengibaran bendera MSBS, oleh Pasukan pengibar bendera dan ditutup dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh santri MSBS. Seluruh keluarga besar MSBS tampak sangat bergembira, merayakan Milad sekolahnya yang genap berusia 17 Tahun.

Direktur Pendidikan MSBS Ust. Gunawan Indra H. M.A., memberikan sambutan pada perayaan Hari Milad MSBS Ke-17, Selasa (25/7)

Nada bahagia juga diungkapkan Direktur Pendidikan MSBS Ust. Gunawan Indra H. M.A. Lewat sambutannya dihadapan seluruh keluarga besar MSBS, beliau mengatakan sangat terharu masih bisa berdiri bersama MSBS sampai sekarang. Ust. Gunawan yang telah mengabdikan diri selama 12 tahun di Pesantren Teknologi Jantho ini, mengungkapkan, bahwa dirinya tahu betul bagaimana perjalanan dan lika-liku yang dihadapi oleh MSBS.

“17 Tahun sudah usia MSBS dan sudah 12 tahun lamanya saya mengabdikan diri disini, mulai dari menjadi pengasuhan dan sekarang dipercayakan amanah sebagai pimpinan. Alhamdulillah saya kenal betul MSBS ini, bagaimana lika-liku perjalanannya dan ini menjadi Ikhtiar bagi kita semuanya untuk terus membangun Pesantren ini, agar terus mampu menghasilkan lulusan terbaik sesuai kebutuhan era sekarang.” tutur beliau.

Bukan tanpa alasan! Rasa haru dan suka cita seluruh keluarga besar MSBS di hari milad ini, tidak terlepas dari pencapaian yang telah diperoleh. Status sebagai Pesantren Unggulan terbaik pertama Se-Provinsi Aceh dan Terbaik Ke-3 Se-Regional Sumatera Tahun 2023, seolah menjadi kado manis bagi seluruh Guru, karyawan dan santri MSBS, untuk terus menatap tantangan dimasa depan, dengan berbagai prestasi yang gemilang.

MSBS Terus Bertekad Lahirkan Kader Dakwah Digital Yang Profesional dan Berakhlakul Karimah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button