KepesantrenanKesiswaan

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

MSBS ACEH-Pesantren Teknonologi Muamalat Solidarity Boarding School (MSBS) Mengadakan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) pada selasa (18/07) di Aula Masjid jami’ MSBS. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengenalkan lingkungan pesantren MSBS pada santri baru.

Acara dibuka oleh Mahfaza selaku MC dilanjutkan pembacaan Al-Qur’an oleh Alfitrah  kemudian kata sambutan yang disampaikan Ust. Ridwan Maulana, Lc selaku Kepala sekolah SMK MSBS, setelah itu dilanjutkan oleh Ustzh. Purwanti, M. Pd yang memaparkan sturktur MSBS pada santri khusunya santri baru. Santri juga diberi waktu untuk beristirahat dan sholat duha.

Ust. Ainul Yakin selaku Kepala Bidang (Kabid) keasramaan juga memaparkan kegiatan santri dari bangun tidur sampai tidur lagi setiap harinya juga kegiatan mingguan seperti Muhadharah, Pramuka, Pengajian malam Jum’at dan Mentoring. santri sangat antusias mendengarkan dan menyambut kegiatan yang akan mereka lalui.

Santri juga diberi tahu peraturan pesantren oleh Ust. Nasrullah, S.Pd selaku wakil kepala sekolah bagian kesiswaan. Beliau memaparkan tata tertib sekolah beserta konsekuensi yang akan didapatkan oleh santri jika mereka melanggar.

 

** Nasyitha

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button