KepesantrenanmsbsPesantren Teknologi

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

MSBS ACEH-Pesantren Teknologi Muamalat Solidarity Boarding School (MSBS) Kembali mengadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada selasa (18/07). Dengan diadakan MPLS agar santri baru lebih mengenal tentang pesantren MSBS.

Pembacaan struktur MSBS yang dibacakan oleh Ustzh. Purwanti, S. Pd. Beliau menjelaskan tentang struktur MSBS mulai dari pimpinan MSBS sampai karyawan-karyawannya. Ada sedikit perubahan dalam struktur seperti wakil pimpinan MSBS.

Pengenalan lingkungan sekolah kepada santri baru dan santri lama juga perpartisipasi dalam pengenalan agar mereka merefresh kembali tentang sekolah. Anak baru harus mengenal lebih dalam sekolah dan juga lingkungan pesantren, mulai dari sekolah, asrama, kantin, DLL. Pembacaaan peraturan dan disiplin pesantren MSBS. Bagaimana seharusnya peraturan dalam pesantren yang telah ditetapkan. Menegakkan disiplin bagi santri sangat berguna dan santri baru belajar beradaptasi dengan peraturan-peraturan di MSBS. Menbiasakan diri dalam kedisiplinan.

 

**Raihan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button