KepesantrenanPesantren Teknologi

Direktur MSBS Minta Santri Baru Diprioritaskan

MSBS ACEH-Pesantren Teknologi Muamalat Solidarity Boarding School (MSBS) akan kedatangan santri baru tahun ajaran 2023-2024 pada hari ini, Sabtu (15/7), yang akan menempuh pendidikan di MSBS untuk menggapai cita-cita dan impiannya. MSBS pun menyambutnya dengan sangat antusias. Berbagai kebutuhan santri baru, juga telah disiapkan untuk kenyamanan mereka selama berada di MSBS. Bahkan secara khusus, Direktur Pendidikan MSBS Ust. Gunawan Indra H. M.A., meminta manajemen dan pengasuhan untuk mengintruksikan bawahannya agar bisa memprioritaskan para santri baru disemua aspek.

Dalam breafing pagi bersama seluruh manajemen dan guru MSBS, Ust. Gunawan, menjelaskan bahwa membantu santri baru untuk beradaptasi dilingkungan MSBS merupakan keharusan bagi seluruh keluarga besar MSBS. Selain itu, Pimpinan juga meminta seluruh pengasuh untuk turut mendampingi, memfasilitasi berbagai keluhan dan permintaan santri.

“Kita harus memprioritaskan anak-anak baru kita, agar mereka mendapatkan kenyamanan dan cepat beradaptasi di MSBS. Pengasuhan harus sedia melayani dengan baik berbagai kebutuhan santri. Kita dahulukan mereka, kita ajak anak-anak kita untuk turut perpartisipasi dalam berbagai kegiatan di MSBS, agar mereka cepat berkembang.” ujarnya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button