KepesantrenanPesantren TeknologiQuality Assurance

Kesan Wali Santri Selama Anaknya Sekolah Di MSBS

MSBS ACEH–Wisuda adalah sebuah kebahagiaan bagi seorang santri, karana dengan wisuda menandakan bahwa perjalan ini telah usai. Namun, perjuangan mereka tidak hanya usai disini masih ada jenjang yang lebih tinggi yang harus dilewati. Pada sabtu (18/03) MSBS menggelar acara wisuda kelas akhir. Pada acara ini MSBS mengundang para wali santri dan juga para tetamu lainnya.

Wisuda diadakan untuk mengapresiasi para santri yang sudah menetap selama 6 tahun di MSBS dan menjalankan kegiataan ekstrakurikuler dengan baik. Pada wisuda kali ini MSBS menberikan kesempatan kepada wali santri untuk memberikan kesan yang baik kepada MSBS selama anaknya belajar disini.

Kesempatan kali ini dipegang oleh Ibu Ernawati wali santri dari Danda Anugrah siswa kelas akhir yang juga diwisudakan pada tahun ini. Beliau mengatakan bahwa kesuksesan adalah sebuah harapan bagi seseorang dan khususnya bagi orangtua yang selalu mengharapkan yang terbaik bagi anaknya.

“Kesuksesan adalah harapan yang disetiap orang pasti mengharapkannya, anak-anak kami yang pastinya sudah lama belajar disini pastinya merasa Bahagia dan khususnya kami orangtua juga ikut merasakan kebahagiaan mereka. Banyak pertumbuhan yang baik terjadi dan karena itu kami selaku wali santri merasa senang dengan Pendidikan anak kami yang insyaalah terjamin kedepannya.” Ungkap beliau.

Kebahagian adalah hal yang setiap orang harapkan mulai itu karena diri sendiri atau orang lain. Pastinya kebahagiaan ini juga bisa diraih dengan banyak hal. Dengan melakukan sesuatu, pasti nantinya kita akan mendapatkan motivasi sendiri mulai dari hal yang berguna dan tidak berguna.

 

**Ulfia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button