QA KebersihanQuality AssuranceSarana dan PrasaranaSERBA-SERBI SANTRI

MSBS Beri Apresiasi Untuk Kelas Terbersih

MSBS ACEH-Pesanten Teknologi Muamalat Solidarity Boarding School (MSBS) mengumumkan juara kelas terbersih bulan Februari pada Senin (6/3) pilihan tersebut jatuh pada Kelas VIIC untuk katergori kelas SMP dan Kelas XA untuk kategori kelas SMK. Para juara diberikan sertifikat penghargaan dan uang pembinaan langsung oleh kepala sekolah MSBS Ust.Ridwan Maulana, Lc.

Kegiatan ini bertujuan melatih agar para santri MSBS untuk selalu menjaga kebersihan disekitar pondok pesatren MSBS. Manager QA Kebersihan Ustzh.Masyithah, S.Pd.I, mejadikan lomba kebersihan kelas tiap bulannya sebagai motivasi santri agar tetap bersih dan nyaman.

Salah satu santriwati yang memperoleh penghargaan adalah Fransiska BR Haloho, Asal Subusalam. Ia mendapatkan penghargaan sebagai kelas terbersih. Dirinya sangat senang karena ia sudah mampu untuk menjaga kebersihan kelas dengan baik.

Siswa kelas VIIIC berfoto bersama usai terpilih sebagai Juara Kelas Terbersih tingkat SMP di lapangan utama MSBS

Oleh karena itu marilah kita tetap menjaga kebersihan

“Sesungguhnya Allah SWT itu suci yang menyukai hal-hal yang suci, dia maha bersih yang menyukai kebersihan, diam maha mulia yang menyukai kemulian, diam maha indah yang menyukai keindahan, karena itu bersihkanlah tempat-tempatmu.” (HR.Tirmidzi).

 

**Elika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button