Artikel SantriInspirationkarya santriKepesantrenanSERBA-SERBI SANTRI

Yesterday, Today & Tomorrow

Masa lalu adalah sebuah hal yang sangat sulit untuk dilupakan, apa lagi sebuah masa lalu yang membuat mental kita menjadi lemah dan tidak kuat untuk menjalani hidup saat ini. Melupakannya juga bukanlah hal yang mudah, akan tetapi berlarut dalam kegelapan tanpa arah tujuan, menyendiri, menangis juga bukanlah hal yang bagus, karena itu dapat membuat mentalmu lemah, dan takut untuk memulainya lagi.

Ingat, disaat kamu terpuruk dalam sebuah kehidupan yang terus menekammu, ada Allah yang selalu bersmamu, mintalah petunjuknya. Jangan pernah merasa Allah tidak adil pada hamba-hambanya. Kamu tahu mengapa harus kamu yang merasakan betapa pahitnya dunia ini?. Karena Allah tahu kamu kuat, Allah sayang kamu, Allah ingin kamu lebih bersungguh-sungguh lagi.

Jadikan masa lalu dan kegagalanmu sebagai pelajaran untuk hari ini, ambil hikmahnya, ambil yang baiknya saja, jangan larut dan terpuruk dalam kesalahan, jadilah pribadi yang baik dan bijak pada diri sendiri. Hidup yang hari ini sudah seharusnya dijalani, jangan menyerah ya!, percaya akan ada hari yang membuat kamu tersenyum tanpa henti dan kamu akan bangga terhadap perjuanganmu selama ini.

Create your best future by today, mulai semuanya dari awal, sempurnakanlah setiap usaha yang telah kamu lakukan pada hari ini, lakukan yang terbaik, dan tetap fokus pada tujuan dan mimpi-mimpi yang telah kamu rangkai, percayalah pada dirimu sendiri bahwa kamu bisa mewujudkannya di masa depan.

Semangat buat jalanin hari-harinya ya kawan!, I know you can do it, you just believe to own your self, don’t listen to much what people said, be your self, so better people will love you in the real you. Fighting!!!

 

**Cut Raisa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button