KepesantrenanPesantren TeknologiQuality AssuranceSERBA-SERBI SANTRI

Membentuk Relawan Dimasa Yang Akan Datang

MSBS ACEH-Pesantren teknologi Muamalat Solidarity Boarding School (MSBS) menjadwalkan setiap santri piket harian di setiap harinya. Santri piket akan bertugas membuang sampah setiap asrama, memastikan setiap lampu dan air asrama mati, merekap nama santri yang sakit dan izin, membawa nasi untuk santri yang sakit, membersihkan perkarangan asrama, memastikan santri tidak pulang ke asrama ketika jam sekolah berlangsung, dan megisi rekom untuk santri yang sakit, izin, dan piket untuk absen sekolah.

Seluruh santri MSBS akan di tugaskan piket hariaan 3 orang sehari. Mereka dilatih untuk peduli terhadap teman yang  sakit tanpa pandang bulu, menjaga keamanan dan kebersihan asrama untuk kenyamanan bersama.

Dari piket harian MSBS menumbuhkan rasa kasih sayang dan peduli terhadap sesama di hati santrinya, disiplin, kekompakan, bersih dan pandai dalam menggunakan listrik dan air.

Maka terima kasih kepada santri yang telah dengan tulus piket tanpa mengharap pamrih. Semoga lelah kalian bisa menjadi amal jariyah untuk kalian kelak. Amien

**Putrisalsa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button