KepesantrenanPesantren TeknologiQA Mahir Desain DigitalQA Menguasai Microsoft Office

Bahas Sertifikasi Internasional, Santri MSBS Meeting Bersama MyEduSolve

MSBS ACEH–Dewan guru, santri dan wali santri Pesantren Teknologi Muamalat Solidarity Boarding School (MSBS) mengikuti zoom meeting Bersama MyEduSolve pada selasa malam (21/02) di ruang VIP MSBS. Pada zoom meeting tersebut mereka membahas tentang sertifikasi desain grafis dan Microsoft Office tinggkat nasional.

Pada  zoom meeting Bersama MyEduSolve, pembukaan yang dibuka oleh Bpk. Ari dari MyEduSolve sendiri. Selanjutnya sambutan yang disampaikan oleh kepala sekolah SMK MSBS Ustz. Ridwan Maulana LC. Dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Miss Kenanga dari MyEduSolve.

Pada materi yang diampaikan oleh Miss Kenanga, beliau menjelaskan dengan sangat detail tentang sertifikasi desain grafis dan Microsoft Office, beliau juga mengatakan bahwa pada bulan maret ini akan diadakan seleksi MS Office tingkat nasional dan pemenangnya akan mewakili Indonesia berangkat ke Amerika untuk mengikuti lomba MS Office tingkat international.

“Saya harap ditahun 2023 ini akan ada kawan-kawan dari MSBS yang mewakili Indonesia ke amerika untuk berpatisipasi dalam lomba MS Office tingkat international.” Ujar beliau.

Setelah mengikuti zoom meeting Bersama MyEduSolve, santri MSBS sangat ingin berpatisipasi dalam kegiatan ini. Somoga santri MSBS bisa lebih giat lagi belajar Microsoft office dan santri MSBS bisa mengikuti sertifikasi Microsoft Office dan desain grafis serta bisa mengikuti lomba ke Amerika dengan membawa nama baik Pesantren Teknologi MSBS.

 

**Ruhul

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button