Inspirationkarya santriQuality AssuranceSERBA-SERBI SANTRI

Do’a Yang Tak Pernah Putus

MSBS ACEH-Orang tua adalah faktor utama dan terpenting dalam fase pembangkitan semangat dalam hidup seorang anak. Orang tua adalah alasan terpenting yang membuat seorang anak itu berhasil mengalahkan rasa lelahnya, rasa bosannya, demi membanggakan orang tuanya.

Bukan hanya itu, ridho orang tua juga merupakan kunci terpenting seorang anak dalam meraih kesuksesannya. Semua hal itu selalu diharapkan oleh seorang anak. Tidak hanya anak yang mengharapkan itu semua dari orang tua mereka, tapi orang tua kita juga telah menaruh berbagai harapan pada buah hati mereka jauh sebelum kita terlahir kedunia.

Mungin banyak dari mereka yang menganggap bahwa keberhasilan yang mereka peroleh saat ini adalah buah hasil dari kerja keras mereka sendiri, tanpa pernah mereka sadari ada do’a yang selalu menyertai langkah serta embusan nafas  mereka, yang apabila do’a itu terputus, itu akan menjadi awal dari kehancuran hidup mereka.

Ya, do’a orang tua. Do’a yang tak akan pernah putus walau sejauh apapun kita pergi, do’a itu akan selalu ada untuk menyertai setiap perjuangan, usaha, hingga puncak keberhasilan kita. Do’a dari mereka adalah hal yang paling berharga yang tidak mungkin bisa kita dapatkan tanpa adanya mereka.

Jangan pernah sombong dengan apa yang kita raih saat ini, tanpa adanya ridho dan do’a dari kedua orang tua kita, itu semua tidak berarti apapun.

 

**Karinput

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button