Artikel Santrikarya santrimsbs

Kesuksesan Kita Akan Membahagiakan Orang Tua

MSBS ACEH–Impian adalah suatu tujuan yang ingin dicapai oleh tiap orang. Setiap orang pasti mempunyai impian yang ingin mereka capai pada suatu hari nanti. Impian setiap orang pasti berbeda-beda. Saya hanya mempunyai dalam hidup saya ini, yang pertama taqwa kepada Allah SWT, yang kedua sukses dan yang terakhir membahagiakan kedua orangtua saya.

Mengapa saya memilih sukses duluan daripada membahagiakan kedua orangtua? jawaban saya tidak singkat dan tidak Panjang. Sebenarnya saya sudah membahagiakan orangtua saya sedak dini, mulai dari mendapatkan prestasi di sekolah dan menjadi anak yang sholehah saja orangtua saya sudah Bahagia. Tapi mengapa saya harus memilih sukses duluan?

Setiap saya membahagiakan kedua orangtua, saya harus mempunyai perubahan hingga saya sukses nanti. Saat saya sukses nanti, ada banyak impian-impian kecil lainnya yang ingin saya gapai untuk membahagiakan orangtua saya. Di saat itulah saya bisa membahagiakan kedua orangtua saya dengan sempurna.

Setiap orangtua pasti menginginkan kesuksesan sang anaknya nanti, mereka selalu berdoa untuk sang anak di setiap shalatnya. Oleh karena itu jangan sia-siakan doa kedua orangtua, karena kesuksesan sang anaklah yang dapat membuat kedua orangtuanya Bahagia.

 

**Ruhul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button