Kepesantrenanmsbs

Cerita Guru MSBS Setelah 15 tahun Mengabdi

MSBS ACEH-Guru dan karyawan Muamalat Solidarity Boarding School (MSBS) sudah sangat banyak membantu memajukan MSBS, guru-guru memang memiliki peran penting untuk siswanya, guru- guru yang ada di MSBS selalu memberikan yang terbaik buat siswa dan siswinya.

Ada salah satu guru yang sudah bergabung setahun setelah MSBS berdiri dan guru itu kini sudah 15 tahun bersama MSBS, beliau bernama Ustdzh Purwanti .M.Pd, kini sudah 16 tahun sekolah ini berdiri kesan beliau selama berada di MSBS sangat bahagia tentunya juga sekaligus terharu.

“Banyak sekali yang Umi dapatkan selama berada di MSBS ini, dan juga disini kita bisa menjaga sholat kita, terlebih jika kita tidak menjaga sholat kita, akan banyak sekali mendapatkan orang-orang yang akan menegur, agar kita menjaga sholat jadi ayo bergabung dengan MSBS!.” ucapnya.

Ustzh. Purwanti juga memberikan pesan agar tidak menjadi santri yang sombong dan terus mencapai tujuan demi mendapatkan kesuksesan.

“Jangan sombong ketika mendapatkan prestasi, jika ada yang belum tercapai maka capailah. Jadilah seperti padi semakin dia menunduk semakin berkualitas padi yang diperoleh.” ucapnya lagi.

Jadi marilah kita berlomba- lomba untuk mencari tempat yang di dalamnya berisi dengan orang yang suka tegur menegur dalam hal kebaikan, seperti sekolah MSBS ini.

**Miftah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button